Ibu Wajib Tahu, 6 Kebaikan Madu Di Madurasa Fitkidz

November 19, 2019 1 Comments


Ibu Wajib Tahu, 6 Kebaikan Madu Di Madurasa Fitkidz

Hampir semua orang Indonesia mempercayai khasiat bahan bahan herbal alami, untuk pengobatan dan kesehatan tubuh. Salah satunya adalah konsumsi madu sebagai minuman obat, yang baik untuk semua kalangan usia termasuk anak anak. Hingga kini madu banyak digunakan sebagai bahan pembuatan suplemen, karena segudang khasiatnya. Nah, bagi ibu yang masih bingung memilih suplemen alami untuk anak, yuk simak 7 kebaikan kandungan madu di Madurasa Fitkidz multivitamin anak !

6 Kebaikan Madu Fitkidz dari Madurasa Yang Ibu Wajib Tahu

1. Meredakan gejala dan melawan sumber alergi

Anak anak umumnya rentan terhadap gejala gejala alergi, misalnya biduran, gatal gatal, ruam kulit, dan lain lain, yang disebabkan oleh banyak hal, contohnya zat pada makanan atau minuman, serta perubahan cuaca. Madu biasanya diberikan sebagai solusi pengobatan pertama, untuk meredakan rasa nyeri atau gatal akibat efek alergi tersebut. Jika dikonsumsi secara rutin, kandungan madu pada Fitkidz mampu melawan histamin yang menyebabkan reaksi alergi.  

2. Meredakan gangguan pencernaan

Gangguan pencernaan misalnya nyeri perut dan konstipasi pada anak, bisa disembuhkan dengan konsumsi madu alami atau madu murni. Kandungan prebiotik alami yang dimiliki madu alami ini, terbukti mampu meningkatkan jumlah bakteri baik dalam saluran pencernaan anak anak. Itulah salah satu alasan utama kenapa kebiasaan baik mengkonsumsi madu Fitkidz dari Madurasa setiap hari sangat dianjurkan.

3. Mensuplai energi pada masa pertumbuhan

Salah satu manfaat madu yang paling populer adalah sebagai sumber energi, karena mengandung fruktosa dan glukosa alami. Dengan kandungan gula alami sebagai bahan bakar tubuh ini, anak anak mendapatkan suplai energi ekstra untuk mendukung aktivitasnya sehari hari. Karena itu, Madurasa Fitkidz sangat aman untuk dikonsumsi anak anak usia 1 hingga 12 tahun, sebagai sumber energi alami di masa pertumbuhannya.

4. Menyembuhkan luka dan mencegah resiko infeksi

Ibu tentu sering merasa khawatir karena polah tingkah anak anak, yang cenderung sangat aktif menjalani aktivitas hariannya. Sudah tahukah anda bahwa madu ternyata bisa digunakan sebagai obat untuk mencegah infeksi pada luka, sekaligus mempercepat proses penyembuhan luka. Caranya adalah dengan mengoleskan madu pada bagian kulit yang terluka yang telah dibersihkan, sebanyak 2 hingga 3 kali sehari.

5. Meningkatkan daya tahan tubuh anak anak

Kandungan madu alami pada Madurasa Fitkidz, juga berkhasiat untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak. Antioksidan alaminya terbukti mampu memperkuat sistem kekebalan tubuh dan menangkal radikal bebas, yang bisa menjadi pemicu berbagai penyakit. Ibu bisa memberikan Madurasa setiap hari pada anak anak, untuk melindungi mereka dari virus dan bakteri jahat.

6. Meredakan gejala infeksi saluran pernapasan

Anak anak sering sekali mengalami gejala peradangan saluran pernapasan, contohnya sakit tenggorokan, flu, batuk, dan pilek. Khasiat madu terbukti sama ampuhnya dengan efek yang diberikan obat batuk biasa pada tubuh anak. #maduyamadurasa Untuk meredakan gejala gejala infeksi saluran pernapasan ini, ibu hanya perlu memberikan 2 sendok teh Madurasa Fitkidz pada anak anak sebelum tidur agar mereka bisa nyaman beristirahat.

Agar mendapatkan semua kebaikan madu tersebut, ibu harus memilih suplemen multivitamin yang mengandung bahan madu alami. Jika kebanyakan madu hanya boleh dikonsumsi anak anak yang usianya di atas 3 tahun, madu fitkidz fit itu asik dari Madurasa ini cukup aman untuk anak anak usia bawah tiga tahun (kecuali bayi). Anak anak dengan asupan nutrisi dan vitamin yang baik, tentu akan tumbuh menjadi generasi yang sehat dan kuat.

1 komentar:

  1. Beruntungnya anak-anak yang masih bisa diberikan gizi yang cukup. Banyak anak-anak Indonesia diluar sana yang belum bisa mendapatkan hak mereka di usia mereka. Banyak menjadi korban perceraian, perang antar suku, bencana, sehingga mereka tidak bisa menikmati masa bermain mereka. Bahkan banyak diantaranya yang ditelantarkan, dibuang, sehingga gizi juga tidak tercukupi. Namun ada UNICEF lembaga PBB dunia yang bergerak di bidang sosial perlindungan anak-anak dan perempuan. Mereka sudah lama menjaga anak-anak Indonesia dan membantu mendapatkan hak mereka, kita pun juga bisa membantunya dengan donasi melalui mereka. Tapi banyak dari kita yang takut donasi di UNICEF karena takut tidak tahu cara berhenti donasi UNICEF. Padahal itu perkara yang mudah kok, yuk bergerak bantu anak-anak Indonesia.

    BalasHapus