Ini 2 Keuntungan Asuransi Kendaraan Bermotor

Juni 06, 2020 0 Comments


Ini 2 Keuntungan Asuransi Kendaraan Bermotor

Risiko akan suatu hal bisa kapan saja terjadi, termasuk ketika mengendarai kendaraan bermotor. Contoh risiko berkendara adalah kerusakan kecil pada unit kendaraan, kecelakaan, pencurian, hingga tuntutan pihak ketiga. Oleh karena itu, Anda sebaiknya memiliki proteksi atau perlindungan atas kendaraan Anda.
Salah satu perusahaan penyedia produk-prooduk asuransi kendaraan terbaik adalah MSIG. Tak hanya akan menjamin kerugian dan/atau kerusakan pada unit kendaraan Anda, MSIG juga memberikan pelayanan mudah melalui outlet online. Ya, produk-produk asuransi MSIG dapat Anda beli secara online melalui www.msigonline.co.id/product/motorvehicle.
Jadi, apa saja keuntungan yang bisa Anda peroleh dari asuransi kendaraan bermotor? Simak ulasannya dalam paragraf berikut:
1.     Terlindungi dari Risiko Pencurian
Bagi banyak orang, kendaraan bermotor merupakan sebuah harta berharga yang memiliki nilai jual cukup tinggi. Sehingga, kemungkinan seperti pencurian oleh pihak yang membutuhkan uang terhitung lumayan besar di negeri ini. Memang Anda bisa melakukan sejumlah pencegahan agar  pencurian kendaraan Anda tidak terjadi. Akan tetapi, musibah tak selamanya bisa kita elak, bukan, mengingat pencuri selalu memiliki akal cerdik untuk melakukan aksi jahatnya. Oleh karena itu, untuk menambah penjagaan Anda akan risiko tersebut, memiliki asuransi adalah pilihan yang tepat sekali.
Produk total loss only atau total kerugian saja adalah jenis asuransi yang paling cocok untuk pencegahan tindak pencurian. Sebab, pertanggungan ini bisa menanggung kerugian setara atau lebih dari 75% harga kendaraan Anda, termasuk ketika kendaraan Anda dicuri.
2.             Terbantu akan Perencanaan Keuangan yang Baik
Suatu hari ketika kendaraan bermotor Anda mengalami kerusakan, maka Anda perlu membawanya ke bengkel untuk diperbaiki sehingga bisa digunakan kembali. Namun, seringkali biaya perbaikan kendaraan bermotor, terutama mobil, tidak bisa dikatakan ringan. Oleh karena itu, adanya asuransi akan membantu Anda selaku pihak tertanggung untuk tidak terlalu terbebani. Dengan begitu, perencanaan keuangan yang sudah Anda kelola tidak akan terganggu karena pengeluaran tersebut.
Nah, itulah dia dua keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika memiliki asuransi kendaraan bermotor untuk mobil Anda. Jangan lupa untuk teliti sebelum membeli atas jenis produk yang paling Anda butuhkan, ya. Semoga bermanfaat.

0 komentar: