Dibanderol dengan harga ramah kantong, Yuk Intip spesifikasi HP Vivo Y11 Disini

Oktober 31, 2020 0 Comments

HP Vivo Y11

Rilis pada tahun 2018, ponsel Vivo Y11 dibanderol dengan harga yang cukup murah. Dengan harga sekitaran 1,6 jutaan saja ponsel ini memiliki banyak spesifikasi yang cukup baik untuk HP yang berada pada range harga tersebut. Brand dari Tiongkok ini memiliki banyak penggemar setia yang menyukai keunggulan dari spesifikasi ponsel ini. Simak berikut ini.

Spesifikasi Terbaik dari Vivo Series Y11

1. Baterai dan Platform

Memiliki kapasitas baterai sebesar 5.000mAh merupakan keunggulan dari ponsel ini. Dengan kapasitas terbesar ini membuatnya awet dalam pemakaian sehari – hari. Dengan harga yang cukup murah kapasitas baterai yang besar ini menjadi alasan terbaik untuk memilih ponsel ini. Selain itu juga telah didukung dengan fitur fast charging sebesar 10 watt.

 Telah disokong chipset Qualcomm Snapdragon 439 yang berteknologi Octa Core dikolaborasikan dengan GPU Andreno 505 sangat cocok bagi kamu yang membutuhkan ponsel yang memiliki performa bagus untuk kegiatan ringan. Pada ponsel ini perangkat lunaknya telah menggunakan Android 9.0 membuat kinerja dari Vivo Y11 cepat dan sangat baik.

2. Desain dan Layar

Series ini memiliki desain yang cukup menawan, desain casing belakang yang memiliki warna gradasi vertikal ini menggunakan material yang terlihat mengkilat seperti kaca. Selain itu pada desain bagian belakang ini, Vivo series ini memiliki fitur tambahan terbaru yaitu sidik jari. Pemindaian ini akan mempermudah pengguna ponsel untuk membuka ponsel yang terkunci.

Desain dari ponsel ini memiliki konsep keindahan batu pertama. Ada 2 jenis warna untuk ponsel ini, yaitu Agate Red dan Mineral Blue, sehingga kesan dari warna yang natural dan gradasi yang cukup cantik membuat siapapun yang menggenggamnya terlihat begitu stylish. Sedangkan pada layar, dengan perlindungan berupa glass dan layar sebesar 6,35 inchi.

Resolusi dari layar cukup besar yaitu berkisar 720 x 1544 px membuatnya sangat detail dalam menampilkan visual ponsel. Jenis layar Vivo Y11 berkapasitas IPS LCD memiliki daya resolusi Full HD Plus. Layar yang Ultra All Screen ini memiliki bagian bazel tipis di bagian sisi sisinya dengan konsep waterdrop notch yang berfungsi guna menyimpan kamera selfie.

3.Kamera

Dengan dual kamera di bagian belakang dengan AI Dual Camera memiliki resolusi yang cukup baik. Pada kamera belakang pertama memiliki resolusi mencapai 13 MP sedangkan pada kamera belakang kedua memiliki resolusi sebesar 2 MP dengan fungsi depth sensor. Pada kamera depan dari ponsel ini memiliki kamera dengan resolusi sebesar 8 MP.

Pada kamera selfie ini memiliki fitur optimalisasi pada objek yang ingin dipotret. Selain itu juga memiliki fitur menarik yang menjadi salah satu ciri khas dari Vivo series ini yaitu Selfie Natural serta AI Face Beauty nya. Teknologi ini dapat membuat foto wajah akan terlihat sangat jernih dan detail serta filter wajah yang membuatnya terlihat lebih cerah.

4. Fitur Yang Dimiliki

Pada ponsel ini memiliki berbagai fitur yang memudahkan penggunanya dalam mengoperasikan ponsel. Salah satu fitur yang menjadi keunggulan dari ponsel ini antara lain fingerprint yang berada di body belakang ponsel, proximity, accelerometer, compass, Wifi, Bluetooth, GPS, dan radio. Dengan dukungan audio yang baik, Vivo Y11 cocok untuk yang suka mendengarkan musik.

Itulah spesifikasi dari ponsel Vivo series Y11, dengan harga yang murah ponsel ini memiliki banyak spesifikasi unggul yang cukup bersaing dengan ponsel yang berada di harga yang sama. Bagi kamu yang ingin mencari ponsel dengan budget yang tak terlalu mahal dan digunakan untuk kegiatan ringan sehari – hari, ponsel ini menjadi pilihan yang tepat untukmu.

 

 

0 komentar: