Butuh Dana Cepat? Ajukan Pinjaman di Tunaiku dari Amar Bank!

September 25, 2021 0 Comments

Tunaiku


Pinjaman cepat dapat menjadi solusi kebutuhan ekonomi yang sifatnya mendesak dan segera. Beberapa bank konvensional saat ini telah memiliki layanan pinjaman cepat dengan berbagai kemudahan, salah satunya adalah Tunaiku dari Amar Bank. Lantas, bagaimana cara mengajukan pinjaman dana ke Tunaiku? Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Mengenal Pinjaman Uang Secara Online di Tunaiku

Saat ini telah banyak dijumpai platform pinjaman online yang menawarkan kemudahan untuk anda, salah satunya adalah Tunaiku. Syarat yang tidak rumit menjadi salah satu hal yang diunggulkan oleh Tunaiku. Pasalnya, anda bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp 20 juta hanya dengan bermodal KTP dan tanpa agunan.

Pinjaman uang di Tunaiku memiliki suku bunga pinjaman berkisar antara 2 hingga 5 persen per bulan. Contohnya, jika anda mengambil pinjaman Rp 10 juta, maka cicilan per bulan yang dikenakan sebesar Rp 1.167.957 dan sudah termasuk dengan bunga serta biaya admin. Akan tetapi, anda juga akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 540 ribu.

Keunggulan Melakukan Pinjaman Uang di Tunaiku

Pengajuan pinjaman melalui Tunaiku dari Amar Bank cukup sederhana dimana anda hanya memerlukan KTP dan mengisi formulir. Anda dapat mengajukan kredit tanpa agunan mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 20 juta dengan lama pinjaman bervariasi mulai dari 6 bulan hingga maksimal 20 bulan. Selain itu, Tunaiku juga menawarkan kemudahan berupa bebas biaya pelunasan lebih awal.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh Tunaiku adalah memiliki jangkauan layanan di berbagai kota besar di Indonesia. Hal ini akan semakin memudahkan anda yang ingin meminjam uang dan berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Tunaiku juga telah terdaftar sejak tahun 2014 dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Republik Indonesia.

Tidak hanya itu, produk Amar Bank ini juga telah meraih sertifikasi ISO 27001 untuk standar keamanan, sehingga keamanan di dalamnya sangat terjaga. Keunggulan lain Tunaiku dari Amar Bank adalah menyediakan layanan peminjaman uang secara online tanpa agunan. Produk dari Amar Bank ini juga sudah didukung dengan sistem analitis yang memadai dan pelayanan yang cepat.

Syarat dan Cara Mengajukan Pinjaman di Tunaiku

Syarat yang diberlakukan untuk mengajukan pinjaman adalah WNI berusia 21 hingga 55 tahun dan memiliki rekening bank. Syarat lainnya adalah memiliki penghasilan atau pekerjaan dan alamat dari KTP berada dalam area layanan Tunaiku. Langkah pertama untuk mengajukan pinjaman di Tunaiku adalah melakukan pendaftaran.

Anda akan diminta untuk mengisi formulir yang berisi jumlah dan lama pinjaman. Kemudian, data anda akan diproses oleh tim dari Tunaiku selama kurang lebih 24 jam. Jika seluruh syarat sesuai, anda akan mendapatkan konfirmasi pinjaman dan akan melakukan tanda tangan kontrak dengan kurir Tunaiku dari Amar Bank di lokasi yang sudah ditetapkan.

Tunaiku tidak akan melakukan survei atas data yang anda berikan dan proses tanda tangan kontrak berlangsung selama kurang lebih 1 hingga 3 hari kerja. Langkah yang terakhir adalah pencairan dana pinjaman dari Tunaiku ke rekening yang anda miliki. Proses yang terakhir ini berlangsung selama kurang lebih 1 hingga 3 hari kerja dan anda sudah mendapatkan dana pinjaman.

Mengajukan pinjaman secara online memang bisa menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan ekonomi yang mendesak. Akan tetapi, anda juga perlu perhatian dengan berbagai ketentuan yang ditetapkan. Dengan demikian, anda tidak akan merasakan kesulitan di kemudian hari.

0 komentar: