Totalitas Akting Krystal Jadi Bumil Muda di More than Family

November 15, 2021 0 Comments

More Than Family

 

Hengkangnya Chrystal Soo-jung atau Krystal dari SM Entertainment ternyata tak serta-merta membuat kariernya padam. Justru setelah bergabung dengan agensi Son Dam Bi, mantan anggota girlgroup f(x) ini dapat tawaran main di sejumlah proyek. Salah satunya More than Family yang sudah tayang pada November 2020 silam. Nonton film ini dijamin bikin kalian pangling sama Krystal. Betapa tidak? Krystal bakal bermain sebagai bumil muda bernama Toh Il! Kira-kira, seperti apa jalan cerita yang akan tokoh yang Krystal mainkan dalam More than Family?

 

Perjuangan Toh Il Mencari Sang Ayah Kandung

 

More than Family mengisahkan Toh Il (Krystal Jung), mahasiswi sekaligus guru privat yang tangguh dan berani berterus terang. Ketika Toh Il berusia lima tahun, kedua orangtuanya memutuskan bercerai. Sang ibu lantas menikahi pria lain, lalu mengajaknya pindah dari Daegu ke Seoul. Perpisahan yang terjadi saat Toh Il masih kecil pun membuatnya tak mengingat paras sang ayah kandung.

 

Beranjak dewasa, Toh Il menjadi pengajar siswa SMA bernama Ho Hoon (Shin Jae-Hwi). Keduanya pun menjalin hubungan lebih dari sekadar guru dan murid. Toh Il dan Ho Hoon berkencan, sampai akhirnya Toh Il hamil di luar nikah. Mendapati kenyataan tersebut, sang ibu dan ayah tirinya kesal sekaligus kecewa. Pasalnya mereka membayangkan masa depan Toh Il, termasuk sekolah dan pekerjaannya, yang tak akan berjalan mulus karena insiden tersebut.

 

Tak mendapatkan dukungan yang diharapkan, Toh Il memutuskan minggat dari kediaman ibu dan ayah tirinya. Gadis itu, dengan kandungan yang terus membesar, membawa barang-barangnya menuju Daegu untuk mencari keberadaan sang ayah kandung. Berhasilkan Toh Il menemukan sosok tersebut? Apa yang akan terjadi pada kehamilannya? Nonton film ini buat tahu akhir ceritanya!

 

Totalitas Krystal selama bermain di More than Family

 

Popularitas Krystal sebagai idol bukanlah alasan utama namanya masuk dalam jajaran pemain More than Family. Sang sutradara, Choi Ha-na, mengungkapkan bahwa aktris kelahiran 1994 tersebut punya kemampuan menghidupkan karakter yang dimainkan. Ha-na sendiri memfavoritkan peran Krystal dalam drama High Kick 3 dengan akting komedi yang dianggap sempurna.

 

Ha-na sempat mengira Krystal sulit didekati, apalagi imejnya sebagai idol masih melekat kuat. Namun, mantan kekasih Kai EXO tersebut justru sangat bersahabat, bertolak belakang dari gambaran idol yang cool dan berjarak. Dari sini, Ha-na pun semakin yakin kalau Krystal adalah sosok yang tepat buat memainkan Toh Il.

 

Di sisi lain, Krystal juga total dalam mendalami perannya sebagai Toh Il. Dalam konferensi pers More than Family, sang aktris mengaku kalau dia sampai rela menambah berat badan untuk menguatkan karakternya sebagai bumil. Apalagi dalam film, usia kandungan Toh Il sudah memasuki lima bulan.

 

Ketika bertemu Ha-na, Krystal sebenarnya sedang menjalani diet ketat. Program tersebut lantas harus dia hentikan mengingat bentuk tubuhnya tak sesuai dengan kondisi Toh Il. Krystal pun menaikkan berat badannya dengan menambah porsi makan. Dalam sehari, perempuan yang lahir di San Fransisco ini bisa makan tiga sampai empat kali. Bahkan dia menambahkan dessert dalam menunya.

 

Penasaran dengan akting Krystal dalam More than Family? Kabar baiknya, kalian bisa nonton film ini dengan streaming di VIU. Cukup unduh dan instal aplikasinya, lalu cari More than Family dalam daftar drama VIU untuk mengikuti perjalanan Toh Il. Untuk pengalaman nonton yang lebih seru, jangan lupa aktifkan VIU Premium kamu ya agar bisa nonton film favoritmu sepuasnya dengan bebas iklan.

 

0 komentar: